Akibat Banyak Lubang dan Minim PJU di Jalan Labuan Pandeglang, Wartawan Toid Alami Laka Tunggal 

Seorang wartawan Tangerangonline.id (TOID) mengalami Kecelakaan (laka) tunggal hingga harus dilarikan ke Klinik Bougenville di Ciekek Pandeglang, Sabtu (26/11/2022) malam, sekira pukul 00.00 WIB
Seorang wartawan Tangerangonline.id (TOID) mengalami Kecelakaan (laka) tunggal hingga harus dilarikan ke Klinik Bougenville di Ciekek Pandeglang, Sabtu (26/11/2022) malam, sekira pukul 00.00 WIB

HITAMPUTIH.CO.ID – Akibat banyaknya jalan berlubang sepanjang jalan raya Labuan Pandeglang, seorang wartawan Tangerangonline.id (TOID) mengalami Kecelakaan (laka) tunggal hingga harus dilarikan ke Klinik Bougenville di Ciekek Pandeglang, Sabtu (26/11/2022) malam, sekira pukul 00.00 WIB

Akibat laka tunggal di jalan raya provinsi yang banyak berlubang itu, tepatnya di depan Kantor BRI Unit Majasari, sepeda motor Honda Beat yang di bawa wartawan Toid bernama Madani oleng hingga jatuh dan terpental belasan meter.

Beruntung dalam kejadian laka tunggal tersebut tidak ada kendaraan lainnya, baik dibelakang maupun didepannya.

“Selain jalan berlubang yang tidak kelihatan karena gelap tak ada Penerangan Jalan Umum (PJU), motor yang saya tumpangi terguling dan terpental. Akibatnya saya terjatuh dan sempat tidak sadarkan diri,” tutur Madani saat dilarikan ke IGD Klinik Bougenville Ciekek menceritakan kejadian laka tunggal yang dialaminya.

BACA JUGA :  DPRD Lebak Paripurna Istimewa Pelantikan PAW Ketua DPRD

Menurut Madani, banyaknya jalan berlubang di sebelah kiri dari arah Labuan menuju Pandeglang, yang informasinya menurut warga sekitar tempat kejadian bahwa sering terjadi laka lantas di jalan raya provinsi itu pada malam hari karena minim PJU.

“Memang kondisi jalan berlubang itu kalau malam hari tidak terlihat jelas, jalan yang berlubang tersebut karena memang gelap tidak ada PJU di seputar itu,” katanya.

Dia berharap Pemerintah daerah melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan jalan tersebut yang banyak dikeluhkan masyarakat.

“Kondisi banyaknya jalan berlubang itu sudah lama dan belum ada tanda-tanda perbaikan. Padahal banyak dikeluhkan warga karena sering terjadi laka lantas dan banyak menelan korban,” tandasnya.

BACA JUGA :  Musrenbang Kelurahan Curugmanis RKPD 2023 Prioritaskan Pembangunan, Kesehatan dan Pendidikan 

Sementara Ir Asep Rahmat, kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang sempat beberapa kali dikonfirmasi terkait kondisi jalan tersebut, pihaknya mengaku sudah koordinasi soal banyaknya jalan berlubang di sepanjang jalan Labuan Pandeglang tersebut kepada pihak Provinsi Banten.