Aliansi Jurnalis Lebak Kunjungi Pj.Bupati Lebak

Organisasi kewartawanan AJUL saat berdialog bersama Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, bertempat di Pendopo Bupati Lebak, Senin (05/02/24).

HITAM PUTIH LEBAK – Aliansi Jurnalis Lebak atau AJUL, mengunjungi Penjabat (Pj.) Bupati Lebak Iwan Kurniawan, bertempat di Pendopo Bupati Lebak, Senin (05/02/24).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi kewartawanan di Lebak bernama AJUL ini dalam rangkaian kegiatan silaturahmi dengan seluruh Muspida Lebak, Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Lebak menyambut langsung kehadiran Pengurus beserta anggota AJUL dengan baik, dirinya merasa senang dengan adanya kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh AJUL tersebut

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan AJUL kali ini, mengingat dengan adanya silaturahmi ini, saya dapat menerima masukan yang lebih dari semua rekan-rekan Jurnalis yang ada di wilayah Kabupaten Lebak,” katanya

Meskipun, ujar Iwan, hanya menjabat sementara, namun pihaknya juga membutuhkan kontrol dan masukan dari masyarakat Lebak, khususnya dari rekan-rekan media yang ada.

“Semua masukan yang diberikan oleh AJUL pada silaturahmi kali ini, saya akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yang akan dan sedang dilaksanakan saat ini. Saya juga sudah merupakan bagian dari warga Kabupaten Lebak yang terkenal dengan slogan Lebak Unique,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua AJUL, Galuh Malpiana menuturkan, pihaknya akan terus memberikan kontribusi kepada pemerintah Kabupaten Lebak, dengan karya jurnalistik dari semua anggota yang ada didalam organisasi AJUL.

“Kami berharap dengan silaturahmi yang dilakukan kali ini, bisa memberikan sinergi positif bagi kedua belah pihak, intinya keberadaan kami bisa menjadi warna baru bagi kemajuan Kabupaten Lebak untuk kedepannya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *