Antisipasi Penumpukan Saat Divaksin, Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Giat Pengamanan

Antisipasi Penumpukan Saat Divaksin, Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Giat Pengamanan
Antisipasi Penumpukan Saat Divaksin, Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Giat Pengamanan

HITAM PUTIH, LEBAK – Guna mengantisipasi penumpukan saat Vaksinasi, Anggota Polsek Maja Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Brigadir Iman RK, bekerjasama Prades Desa setempat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan dan mengajak warga masyarakat saat melaksanakan Vaksinasi di Kampung Cikoja, Desa Padasuka, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Jumat (17/12/2021).

Hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kepala Desa Padasuka Dudi beserta Prades dan Anggota Kepolisian Maja Bhabinkamtibmas Desa Padasuka. Brigadir Iman RK serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

“Hari ini kami bersama Prades Desa Padasuka melaksanakan kegiatan pengaturan pada masyarakat Desa saat mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini di Kampung Cikoja Desa Padasuka desa,” ujar Iman.

BACA JUGA :  Tekan Kasus Covid-19, Bupati Irna: ASN dan Masyarakat Pandeglang Tidak Melakukan Mudik Lebaran

“Kami sangat mendukung program pemerintah dalam menyehatkan masyarakat dengan mensukseskan Vaksinasi Nasional guna untuk menjaga kekebalan tubuh pada masyarakat agar terhindar dari adanya serangan wabah Virus Covid-19,” imbuhnya.

Untuk itu, jelas Iman, pihaknya bersama Pemerintah Desa selalu memberikan himbauan pada masyarakat khususnya Desa Padasuka umumnya Kecamatan Maja Kabupaten Lebak agar melaksanakan Vaksinasi.

“Bagi yang merasa belum mengikuti Vaksinasi harap segera daftarkan diri untuk divaksin di setiap ada pelaksanaan Vaksinasi, baik itu di Puskesmas, Kepolisian dan Pedesaan guna untuk menjaga dan mempertebal kekuatan tubuh agar terhindar dari wabah virus Covid-19,” pesannya.