Bhabinkamtibmas Desa Buyutmekar Giat Pengaturan Dan Ajak Warga Laksanakan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Desa Buyutmekar Giat Pengaturan Dan Ajak Warga Laksanakan Vaksinasi
Bhabinkamtibmas Desa Buyutmekar Giat Pengaturan Dan Ajak Warga Laksanakan Vaksinasi

HITAM PUTIH, LEBAK – Bhabinkamtibmas Desa Buyutmekar Briptu Nawaf Aditya bersama Prades Desa setempat mengatur dan mengajak warga masyarakat pada melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Kampung Neuhneur, Desa Buyutmekar, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Selasa (17/12/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dihadiri Kepala Desa Buyut Mekar Tatang Saepurohman beserta Prades Desa setempat.

“Hari ini kami bersama Prades Desa Buyutmekar laksanakan kegiatan pengaturan pada masyarakat Desa saat mengikuti Vaksinasi yang dillaksanakan pada hari ini di Kampung Neuhneur desa Buyut mekar,” ujarnya.

Briptu Nawaf Aditya mengatakan, pihaknya sangat mendukung program pemerintah dalam menyehatkan masyarakat dengan mensukseskan Vaksinasi Nasional.

“Guna untuk menjaga kekebalan tubuh pada masyarakat agar terhindar dari adanya serangan wabah Virus Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA :  Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 76, MOI Se Banten Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Luhur Negeri Di Atas Awan Citorek

Untuk itu, terang Nawaf Aditya, pihaknya bersama Pemerintahan Desa selalu memberikan himbauan pada masyarakat, khususnya Desa Buyut mekar umumnya Kecamatan Maja Kabupaten Lebak untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Bagi yang merasa belum mengikuti Vaksinasi harap segera mendaftarkan diri untuk di vaksin di setiap ada pelaksanaan Vaksinasi, baik itu di Puskesmas, Kepolisian dan Perdesaan, guna menjaga dan mempertebal kekuatan tubuh agar terhindar dari wabah virus Covid-19,” kata Bhabinkamtibmas Desa Buyutmekar mengajak.