Bukti Keseriusan Dukungan, Ormas BATU Deklarasikan Pasangan Airin-Ade Maju di Pilgub Banten 2024

Gelaran Ormas Batu Deklarasi pasangan Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, sekaligus Halal Bihalal, di Gedung Wisma Sugri, Rangkasbitung, Lebak, Banten, pada Minggu (28/4/2024).

LEBAK, HITAMPUTIH.CO.ID – Bukti keseriusan mendukung pasangan bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2024, Organisasi Masyarakat Banten Lebak Bersatu (Ormas Batu) menggelar acara Deklarasi sekaligus Halal Bihalal, di Gedung Wisma Sugri, Rangkasbitung, Lebak, Banten, pada Minggu (28/4/2024).

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Lebak politisi Partai PDI Perjuangan, Junaedi Ibnu Jarta, perwakilan Polres Lebak, Ketua Ormas Batu, Adeng beserta Sekretaris, Remo Haryanto, sejumlah aktivis dan para mantan Kepala Desa yang tergabung dalam Ormas Batu.

Acara Halal Bihalal dan Deklarasi Ormas Batu bertajuk “Menyatukan tekad kemampuan menyongsong Banten dan Lebak Berkemajuan” tersebut di buka oleh, kemudian acara di susul dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Ormas Batu, Adeng dan Anggota DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Jarta.

Dalam Deklarasi tersebut naskah dibacakan oleh Sekretaris Ormas Batu, Remo Haryanto yang diikuti oleh seluruh anggota Ormas Batu yang hadir.

Remo Haryanto mengatakan, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi adalah pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Provinsi Banten ke depan.

“Apalagi Pak Ade Sumardi adalah orang Lebak yang pernah memimpin dua periode di Lebak, tentu jadi kebanggaan kita jika beliau bisa memimpin Banten,” ujar Remo, kepada hitamputih.co.id, usai gelaran acara Deklarasi.

Menurutnya, Ormas Batu akan mendukung penuh kepada pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi supaya bisa menjadi pemimpin Banten.

“Deklarasi ini bukti keseriusan dukungan kami kepada pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, karena kami yakin dua figur ini akan saling melengkapi untuk membawa Banten lebih baik, salah satunya mensejahterakan masyarakatnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *