Diduga Tabrak Lari, Pejalan Kaki di Tambak Meninggal, Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban

Diduga Tabrak Lari, Pejalan Kaki di Tambak Meninggal, Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban
Diduga Tabrak Lari, Pejalan Kaki di Tambak Meninggal, Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban

SERANG, HITAMPUTIH.CO.ID – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di Kampung Tambak Pasar Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, pada Minggu (31/07) pukul 01.10 WIB.

Kecelakaan antara kendaraan sejenis dump truck dengan no pol dan pengemudi tidak diketahui menabrak pejalan kaki pria DM (30).

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas, akibat dari kecelakaan tersebut satu orang pejalan kaki meninggal dunia serta untuk pengendara dump truck yang melarikan diri masih dalam pencarian, ” kata Tiwi saat ditemui pada Minggu (31/07/22).

Tiwi juga menjelaskan kronologi kejadian laka lantas, ketika Kendaraan sejenis dump truck no pol tidak diketahui sebelum kejadian berjalan dari arah jakarta menuju Serang tiba di TKP menabrak pejalan kaki yang sedang berjalan di badan jalan sebelah kanan.

BACA JUGA :  Adik Mantan Gubernur Banten Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana Dipangkas Hukumannya Jadi 5 Tahun

“Akibat kejadian tersebut pejalan kaki meninggal di TKP dan kendaraan yang tidak diketahui melarikan diri,” terangnya.

Tiwi menambahkan jika petugas langsung mengevakuasi korban.

“Korban langsung kami evakuasi ke Puskesmas terdekat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati,” pesannya.

Yudha meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” katanya.