Dinilai Tak Konsisten, May Bank Finance Tutup, Ada Apa Ini?

Dinilai Tak Konsisten, May Bank Finance Tutup, Ada Apa Ini?
Dinilai Tak Konsisten, May Bank Finance Tutup, Ada Apa Ini?

SERANG, HITAMPUTIH.CO.ID – Dinilai tidak konsisten saat akan diadakannya aksi oleh Ormas KKPMP dan PASBB dengan menutup Kantornya, yang mana sesudahnya telah dilayangkan surat audiensi ke Finance tersebut.yang beralamat di Ruko Serang City, Legok, Kota Serang, Senin (01/08/2022).

Aksi yang akan di gelar menuntut tentang adanya penarikan satu unit mobil merek Daihatsu Ayla oleh pihak May Bank Finance untuk meminta kejelasan dan pertanggung jawaban tentang insiden penarikan yang di nilai mendzolimi Masyarakat.

“Dengan datangnya kami di May Bank Finance untuk melakukan Aksi Demo menuntut kejelasan dan pertanggung jawaban pihak May Bank Finance terkait adanya saudara kita yang merasa terdzolimi dengan menarik kendaraanya oleh pihak Leasing May Bank Finance, tapi kenapa seolah olah pihak May Bank tidak konsisten dan peduli sehingga mereka menutup Kantornya. Ada Apa ini, apa mereka takut atau sengaja mempermainkan kami,” kata Anton, Ketua Aksi dari Ormas kesatuan komando pembela merah putih atau KKPMP bersama PASBB.

BACA JUGA :  Saat Tunamen Bola Jawilan Cup, Nama Iip Miftahul Khoiry Menggema Disebut Sebut Calon Bupati Serang

Dikatakan Anton, Aksi yang akan pihaknya gelar untuk membela masyarakat yang merasa didzolimi, untuk itu pihaknya dari Ormas KKPMP akan membantunya yang menurut Nasabah Sarmani yang di tarik mobilnya tidak ada niat buruk untuk tidak membayar angsuran karena ekonomi lagi terpuruk karena adanya pandemi, dan juga tenor sekitar 5 bulan Lagi dengan nominal 12jt lebih di pinta 50jt, dan merasa di intimidasi oleh oknum Debt Colektor pihak May Bank finance dengan tidak boleh memegang HP untuk berkoordinasi kepada saudaranya, serta di ajak paksa ke kantor May Bank finance jam 9 malam tanpa memperdulikan waktu.

“Sedangkan kendaraan tersebut di tarik lagi dibawa teman dan tanpa Kordinasi ke saya,” pasalnya.

BACA JUGA :  Jelang Buka Puasa, Polsek Cipocok Jaya Gencar Himbau Protkes dan Bagikan Ratusan Masker 

“Untuk itu kami (ormas KKPMP) datang untuk membantunya meminta kejelasan dan pertanggung jawabanya atas semuanya,” sambung Anton seraya menegaskan, dan apabila tuntutan kami tidak direspon juga oleh pihak May Bank finance kami akan lakukan terus aksi bahkan akan besar besaran.

“Bila perlu kita bikin tenda di depan Kantor May Bank Finance nya,” tukasnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Asari mewakili Kapolsek Taktakan AKP Tohir menuturkan, bahwa hari ini pihaknya bersama anggota mengawal Aksi Demo yang akan dilakukan Ormas KKPMP dan PASBB di Kantor May Bank terkait penarikan satu unit mobil nasabah yang di rasa mereka tidak sesuai aturan dan kebijakan yang ada.

BACA JUGA :  Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Desa Sindangmulya Sambangi Masyarakat, Cegah Guantibmas

“Kami akan mengawal sampai adanya kejelasan dari Finance kepada nasabah,” terangnya.

“Untuk itu saya berharap kepada kawan kawan dari Ormas KKPMP dan juga PASBB jaga kondusifitas agar terciptanya kondisi yang aman, nyaman dan tentram dalam menyampaikan aspirasinya,” imbuh Asari

Dijelaskannya, namun berhubung pihak May Bank tidak membuka kantornya, dan pihaknya coba koordinasi kepada pihak terkait tapi belum adanya jawaban.

“Untuk itu saya sarankan untuk berkoordinasi sekalian audiensi di kantor terdekat May Bank Finance Kota Serang atau wilayah hukum terdekat,” katanya.