Fahruroji Dilantik Ketiga Kalinya Pimpin Desa Kampung Baru

Fahruroji dan istri foto bersama Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah usai gelaran pelantikan, Senin (22/11/2021)
Fahruroji dan istri foto bersama Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah usai gelaran pelantikan, Senin (22/11/2021)

HITAM PUTIH, SERANG – Setelah terpilih pada Pilkades dan dilantik menjadi Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Petir Kabupaten Serang Banten, untuk ketiga kalinya Fahruroji atau biasa di panggil Jaro Oji siap menuntaskan pembangun wilayahnya khususnya pembangunan infrastruktur jalan yang belum merata.

“Setelah saya terpilih dan dilantik menjadi Kepala Desa Kampung Baru untuk ke tiga periode yang sebelumnya sempat vakum, saya belajar jadi warga biasa dan selalu memberikan masukan pada Pjs untuk memprioritaskan sarana dan prasarana, jalan utamanya, kurang lebih tiga tahunan dengan digantikan Pjs,” tutur Oji saat di wawancara awak media dikediamannya, Senin (22/11/2021).

“Alhamdulilah sekarang dipercayakan lagi oleh masyarakat untuk memimpin Desa Kampung Baru masa jabatan 2021-2026 mendatang,” tambahnya.

BACA JUGA :  Puluhan PKL di Jalan Sunan Kalijaga Ditertibkan, Pemkab Lebak Siapkan 78 Kios dan 128 Lapak Didalam Pasar Rangkasbitung

Tentunya, jelas Oji, ini modal bagi dirinya harus lebih bangkit untuk mengejar program program yang tertunda, ditambah adanya musibah besar di negeri ini, yaitu Pandemi Covid-19.

“Ya, semoga di tahun 2022 nanti kita bisa genjot dengan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari celah anggaran bukan hanya menggunakan dana desa (DD),” tandasnya.

Oji berharap, semoga dengan diberikannya kepercayaan ini dirinya bisa lebih baik lagi dan melaksanakan cita cita yang tertunda, khususnya di pembangunan jalan yang masih banyak rusak di wilayah Desa Kampung Baru ini.

“Untuk itu, saya meminta
doanya kepada masyarakat semoga dengan kepemimpinan saya sekarang bisa membawa perubahan lebih baik lagi khususnya Desa Kampung Baru,” ungkapnya.

BACA JUGA :  6 Kali Berturut Turut, Pemkab Pandeglang Raih WTP dari BPK RI

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan dan yang dicita-citakan saya dan masyarakat dapat tercapai dan mendapat ridho dari Allah Swt, aamiin,” ucap Oji menambahkan. (Holil)