Forum Masyarakat Batak Halal Bihalal dengan Forkopimda Pandeglang

Halal Bihalal Masyarakat Batak dengan Forkopimda Pandeglang, di Pendopo Pandeglang, Banten, Sabtu (13/4/24).

HITAM PUTIH PDG – Forum masyarakat Batak menggelar acara Halal Bihalal dengan Forkopimda Pandeglang, di Pendopo setempat, Sabtu (13/04/2024).

Amrin Siregar, salah seorang tokoh masyarakat Batak mengatakan, warga Batak yang ada di Kabupaten Pandeglang harus bisa menjaga kearifan lokal dan persatuan di Wilayah Kabupaten Pandeglang umumnya di Banten.

Menurut Amrin Siregar dirinya merasa terharu dengan berkumpulnya warga Batak pasca kejadian adanya pengeroyokan dan pemukulan terhadap salah seorang ustadz warga masyarakat Pandeglang beberapa pekan lalu.

“Bagi warga Batak yang berusaha di koperasi bank keliling dan bank tagih harus legal sesuai yang disampaikan ibu bupati Pandeglang sesuai prosedur izin operasionalnya,” ujarnya.

“Warga Batak juga adalah Dulur Dimyati, maka ingat sopan santun agar kita hidup aman dan damai di masyarakat. Jaga kearifan lokal yang ada di Kabupaten Pandeglang,” imbuh Amrin Siregar.

Amrin Siregar mengingatkan agar semua warga Batak bisa menjaga kehidupan bersosial bertetangga masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang dan untuk saling berbagi dengan sesama.

“Semoga kita diberikan keselamatan, dan tuhan yang maha kuasa merahmati kita semua,” harapnya.

Dalam acara Halal Bihalal Masyarakat Batak hadir Anggota Komisi III DPR RI H.Achmad Dimyati Natakusumah, Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita, para anggota DPRD Pandeglang, tokoh agama, tokoh masyarakat Kabupaten Pandeglang dan para Ketua Organisasi masyarakat (Ormas) se-kabupaten Pandeglang termasuk para tokoh Batak yang ada di wilayah Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *