Forwal Lebak Bentuk Kepanitiaan Milad Ke 9 Tahun 2022, Edi Junaedi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Panitia

Pembentuk Kepanitiaan untuk Milad Ke 9 Forwal Lebak tahun 2022, di Sekretariat Forwal Lebak, jalan Pasir Ona Ciseke, Desa Sindangmulya, Lebak, Banten, Minggu (25/9/2022).
Pembentuk Kepanitiaan untuk Milad Ke 9 Forwal Lebak tahun 2022, di Sekretariat Forwal Lebak, jalan Pasir Ona Ciseke, Desa Sindangmulya, Lebak, Banten, Minggu (25/9/2022).

HITAMPUTIH CO.ID – Tahun ke tahun Forum Wartawan Lebak atau Forwal Lebak menyelenggarakan Hari Ulang Tahun atau Milad, dan di usia Ke 9 tahun 2022 ini Forwal Lebak membentuk Kepanitiaan, di Sekretariat Forwal Lebak, jalan Pasir Ona Ciseke, Desa Jatimulya, Lebak, Banten, Minggu (25/9/2022).

Dalam pembentukan kepanitiaan tersebut Edi Junaedi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Panitia Milad Ke 9 Forwal Lebak berdasarkan kesepakatan dan musyawarah bersama segenap pengurus dan anggota Forwal Lebak.

Ketua Forwal Lebak, Abak Bachtiar, saat musyawarah pembentukan panitia mengatakan, ini sebagai bentuk eksistensi organisasi, yang mana tiap tahun diselenggarakan ulang tahun atau milad.

“Dari tahun ke tahun kita menyelenggarakan milad, pribahasa nya menggugurkan kewajiban. Dan Alhamdulillah, Forwal Lebak sudah diakui oleh Pemda Lebak bahkan dari luar Lebak pun kita sudah diakui,” ujarnya.

BACA JUGA :  Laka Lantas Mobil dan Motor di Jalan Boru-Palima, 2 Orang Meninggal 6 Luka Ringan, Polres Serang Kota Evakuasi Korban

Dikatakan Abak, eksistensi organisasi itu ada manakala setiap tahun mengadakan milad.

“Karena tahun ke tahun Forwal itu melaksanakan seremonial, seperti tahun kemarin, seperti di jasmin di bayah dan sebagainya,” jelasnya.

 

Untuk tahun ini, terang Abak, pihaknya mengajak kepada teman teman khususnya aktivis di Lebak baik itu LSM, Ormas, OKP atau tingkat OPD pada momen silaturahmi lewat turnamen Futsal

“Tahun ini kita adakan momen silaturahmi, salah satunya adalah turnamen Futsal lintas lembaga. Semua kita undang, ini sebagai momen silaturahmi,” pungkasnya.

Berikut nama nama Kepanitiaan Milad Ke 9 Forwal Lebak tahun 2022, diantaranya:

1. Ketua Panitia Edi Junaedi, Aa Solihin Sekretaris, Sukri Bendahara

BACA JUGA :  Dukung Ekraf Banten, Wagub Sebut Pemprov Siapkan Regulasi Dan Sarananya

2. Seksi Acara (Ubung, Budi, Ujang)

3. Seksi Dekorasi (Noma, Hendrik, Narsam)

4. Seksi Konsumsi (Triyatna, Ipay, Rohman)

5. Seksi Peralatan (Suud, Hendrik, Aldo)

6. Seksi Dokumentasi (Kenye, Abdul, Yayat)

7. Seksi Usaha (Iksan, Abah Ujang, Agus)