FWKP3B Provinsi Banten dan Pemerintah Daerah Bersatu dalam Acara Halal Bihalal

FWKP3B Provinsi Banten dan Pemerintah Daerah Bersatu dalam Acara Halal Bihalal

SERANG, HITAM PUTIH – Dalam suasana yang penuh keakraban, Forum Wartawan KP3B (FWKP3B) Provinsi Banten menyelenggarakan acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama Pemerintah Provinsi Banten pada hari Selasa, 23 April 2024. Bertempat di kantor FWKP3B, acara ini menjadi simbol dari keharmonisan dan kerjasama yang terjalin antara para wartawan dan pemerintah daerah.

Acara yang berlangsung hangat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Letda Inf Laode yang mewakili Danrem 064/MY, serta Arif Agus Rahman, Kabag Materi Komunikasi Pemprov Banten. Hadir pula A. Subhan Syafaat SH, yang mengemban tanggung jawab di bidang informasi dan komunikasi, dan H. Muhsinin SE, anggota DPRD Provinsi Banten Komisi 3 dari partai Golkar yang juga bertindak sebagai pembina FWKP3B. Fadli, kasubag BPKAD Provinsi Banten, dan Farid dari humas Imigrasi Serang, turut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Toha, selaku Ketua FWKP3B Provinsi Banten, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan partisipasi yang diberikan oleh dinas provinsi Banten dan rekan-rekan FWKP3B. Beliau menegaskan bahwa acara ini merupakan wadah yang berharga untuk tidak hanya bersilaturahmi namun juga memperkuat ikatan profesional antara wartawan dan pemerintah daerah.

Subhan dari Kominfo Provinsi Banten mengungkapkan apresiasinya atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi bagian dari acara ini, seraya menekankan pentingnya membangun hubungan yang baik dan saling mengenal lebih dekat di masa yang akan datang.

Letda Inf Laode, mewakili Danrem 064/MY, juga menyatakan rasa terima kasihnya dan harapan agar sinergi positif ini dapat terus berkembang dan membawa dampak yang baik bagi semua pihak yang terlibat.

Dalam kesempatan yang sama, H. Muhsinin memberikan tausiah yang mengingatkan tentang nilai-nilai persaudaraan dan pentingnya momen Halal Bihalal sebagai kesempatan untuk saling memaafkan dan memperbaharui hubungan, khususnya di hari yang suci ini.

Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi ini telah menandai langkah baru dalam mempererat hubungan antara FWKP3B Provinsi Banten, Pemerintah Provinsi Banten, dan jajarannya. Ini adalah momentum yang berharga bagi semua pihak untuk saling mengenal dan menjalin kemitraan yang erat, dengan harapan sinergi yang terjalin akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *