Halal Bihalal Bersama Forkopimda, Pj. Bupati Lebak Ajak Semua Pihak Jaga Kebersamaan dan Kekompakan

Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan Halal Bihalal Bersama Forkopimda dan jajaran Pemkab Lebak, di Pendopo Bupati Lebak, Senin (22/4/24).

LEBAK, HITAMPUTIH.CO.ID – Penjabat (Pj.) Bupati Lebak Iwan Kurniawan bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lebak dan jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Lebak menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M, di Pendopo Bupati Lebak, Senin (22/4/2024), sebagai sarana silaturahmi antar-pegawai dan segenap pimpinan.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Iwan Kurniawan, memohon maaf atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Lebak atas segala salah dan khilaf selama mengemban amanat di Kabupaten Lebak.

Dikatakannya, melalui acara halal bihalal tersebut hendaknya menjadi sarana saling memaafkan dan bersilaturahmi untuk menjaga hubungan yang harmonis antar-sesama manusia.

“Pada hari ini kita tengah berada pada tanggal 13 Syawal 1445 Hijriah dimana hamba Allah SWT masih tengah merayakan keberhasilannya mengembalikan diri dari segala dosa dan khilaf. Untuk itu momentum ini hendaknya kita jadikan untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi,” ujarnya.

Melalui momentum ini, secara khusus Iwan juga mengajak kepada seluruh pihak termasuk para ASN di Kabupaten Lebak untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan, saling bersinergi, serta menjaga kondusifitas daerah guna mewujudkan Kabupaten Lebak yang maju dan sejahtera.

“Saya mengajak kepada seluruh pihak termasuk ASN untuk menjaga semangat kebersamaan, kekompakan, sinergitas, serta menjaga kondusifitas daerah untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Lebak yang maju dan masyarakatnya sejahtera,” harapnya.

“Semoga apa yang telah kita upayakan bersama ini mendapatkan rahmat serta keberkahan dari Allah SWT,” imbuh Iwan.

Senada dengan Pj. Bupati Lebak, Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Santoso mewakili seluruh ASN maupun non-ASN Kabupaten Lebak menyampaikan permohonan maaf atas salah dan hal-hal yang tidak berkenan selama menjalankan tugas pemerintahan dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *