Halal Bihalal Prades Se Kec Rangkasbitung Dihadiri Korp Prades dan Camat, Kades Mekarsari: Luar Biasa Sangat Kompak

Gelaran acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H di kediaman Kades Mekarsari, Kampung Kalanganyar, Mekarsari, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (20/4/2024).

LEBAK, HITAMPUTIH.CO.ID – Sejumlah perangkat desa (prades) se Kecamatan Rangkasbitung menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di kediaman Kepala Desa (Kades) Desa Mekarsari, Kampung Kalanganyar, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (20/4/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Korp Prades Kecamatan Rangkasbitung, Camat Rangkasbitung beserta ibu PKK, Kasi, Kasubag, Staf Kecamatan Rangkasbitung, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Kades Desa Mekarsari beserta Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Mekarsari dan para staf desa dari 11 desa di Kecamatan Rangkasbitung.

Selaku tuan rumah penyelenggaraan Halal Bihalal, Kades Desa Mekarsari Iwan Sopiana dalam sambutannya mengapresiasi gelaran acara halal bihalal tersebut yang diselenggarakan oleh Prades se Kecamatan Rangkasbitung.

“Luar biasa sangat kompak, kami selaku Kades kalah, tidak ada acara seperti ini,” katanya.

Iwan berharap, ke depan para Kades se Kecamatan Rangkasbitung bisa mengadakan acara seperti ini.

“Mudah-mudahan staf staf desa se kecamatan rangkasbitung lebih kompak lagi, bukan pada acara ini saja tetapi pada acara-acara termasuk dalam acara lainnya,” ujar Iwan menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Korp Prades Kecamatan Rangkasbitung Ali Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Kades Desa Mekarsari yang telah menyediakan tempat untuk acara Halal Bihalal tersebut.

Pada kesempatan itu juga, ia mengajak para Prades se Kecamatan Rangkasbitung untuk menjaga harmonisasi dengan kepala desa masing-masing.

“Cintai pekerjaan kita, solid terus jaga kekompakan, yang terpenting adalah harmonisasi dengan pimpinan kita di desa masing-masing,” pesan Ali.

Sementara itu, Camat Rangkasbitung Zakaria Hartanto dalam sambutannya mengaku ingin meningkatkan tali silaturahmi dan mengapresiasi dengan adanya acara halal bihalal para Prades yang diinisiasi oleh Korp Prades.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan korp perangkat desa, masa iya Apdesi kalah oleh perangkat desa. Jadi, ini harus di pupuk juga antara Apdesi dan korp perangkat desa supaya diadakan rutin kegiatan seperti ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *