Jalin Silaturahmi, Kapenrem Korem 064/MY Terima Kunjungan Perwakilan Organisasi Pers di Banten

  • Bagikan
Jalin Silaturahmi, Kapenrem Korem 064/MY Terima Kunjungan Perwakilan Organisasi Pers di Banten
Jalin Silaturahmi, Kapenrem Korem 064/MY Terima Kunjungan Perwakilan Organisasi Pers di Banten

HITAM PUTIH – Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah melaksanakan ramah tamah Silahturahmi bersama Perwakilan Organisasi Pers yang ada di Banten, pada  Senin 27 September /2021.

“Sebanyak 9 (Sembilan) Wartawan-Wartawati terdiri dari Akbar Ketua PWI Kota Serang , Agus Rengga DPW MOI Banten, Heru Zaman Ketua KWRI Kota Serang, Nani Sumarni Perwakilan Pokja Wartawan Provinsi Banten, Reportase Banten yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi bersama insan pers yang ada di Banten,” kata Kapenrem Korem 064/MY, Mayor Inf Ade Hermansyah, diruangan kerjanya, Senin (27/9/2021).

Dikatakan Kapenrem 064/MY, bahwa di era globalisasi sangat penting system Informasi yang tertuang didalam media cetak, media elektronik dan media sosial.

BACA JUGA :  Diguyur Hujan Sungai Cilaki Meluap, 2 Jembatan Putus 1 Rusak Parah

“Sehingga diharapkan kepada seluruh Insan pers dapat mengelola media sosial dengan bijak, beritakan berita-berita yang membangun dan humanis,” tandasnya.

Kapenrem 064/MY menyampaikan berita yang menyejukkan pembacanya, sehingga masyarakat Banten di penghujung tahun 2021 ini dapat beraktifitas dengan baik dan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh insan pers yang telah membantu memberitakan kegiatan Korem 064/MY, khususnya berita Danrem 064/MY dengan baik untuk diberitakan,” ucap Mayor Inf Ade.

Terakhir, Kapenrem 064/MY juga menghimbau kepada seluruh warga Banten dapat mematuhi protokol Kesehatan karena kasus Covid-19 di Banten sudah menurun.

“Tetap lakukan 3M dan 1 K, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” tutup Kapenrem 064/MY berpesan. (Nani)

BACA JUGA :  Pabrik Oli di Citeras Terus Lakukan Pembangunan Meski Dua Kali Disegel Satpol PP Lebak, Heran! Ada Apa?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *