Kapolres Lebak Pimpin Sertijab Kasatlantas, Kasikum dan 2 Kapolsek 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasikum, Kapolsek Sajira dan Kapolsek Bojongmanik, di Lapangan Mapolres Lebak, pada Rabu 8 Mei 2024.

LEBAK, HITAM PUTIH – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasikum, Kapolsek Sajira dan Kapolsek Bojongmanik, di Lapangan Mapolres Lebak, pada Rabu 8 Mei 2024.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Banten Nomor: Kep/266/IV/2024 tanggal 23 April 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Banten, Jabatan Kasat Lantas Polres Lebak diserahterimakan dari AKP Mulya Sugiharto, SIK kepada AKP Made Hendra Kusumanata,SIK.

Dan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Banten Nomor: Kep/285/IV/2024 tanggal 30 April 2024, Jabatan Kapolsek Bojongmanik di serahterimakan dari AKP Usep Ganda Miharja kepada Iptu Untung Sugiharto,SE, Jabatan Kapolsek Sajira diserahterimakan dari Kompol Ade Lutfi kepada AKP Rinaldi Chaniago,SH, Jabatan Kasikum Polres Lebak di jabat oleh Iptu Syamsu Riyanto.

“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan upacara Serah terima Jabatan Kasat Lantas, Kasikum, Kapolsek Sajira dan Kapolsek Bojongmanik di lapangan Mapolres Lebak,” kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, dalam keterangan tertulis, humas Polres Lebak, diterima hitamputih.co.id, Rabu (05/08/24).

Dikatakannya, serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna yang strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan Kinerja Organisasi agar tetap mampu menampilkan performa yang yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

“Regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif dengan mempertimbangkan profesionalitas, Komitmen dan Integritas,” jelas Suyono.

Kapolres jug mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat lama atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas bagi Polres Lebak.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga kesuksesan yang telah di raih akan selalu menghiasi lembar pengabdian,” tuturnya.

Selanjutnya, sambung Kapolres, kepada Pejabat Baru mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara.

“Segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing, lanjutkan dan kembangkan inovasi, serta lakukan analisa dalam pelaksanaan tugas secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk di cari solusi penyelesaiannya,” tutup Kapolres Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *