Kapolres Lebak Terus Berbagi Di Jumat Berkah, Berikan Bantuan Ke Warga Tak Mampu Hingga Pengurus Masjid

Kapolres Lebak AKBP Suyono Terus Berbagi Di Jumat Berkah, Berikan Bantuan Ke Warga Tak Mampu Hingga Pengurus Masjid, pada Jum'at (10/5/24).

LEBAK, HITAM PUTIH – Di Jum’at berkah ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang kurang mampu dan pengurus Masjid, Jum’at 10 Mei 2024.

Diketahui seorang warga yang bernama Zainal yang sedang mencari rumput di Kampung Parungsari Desa Sajira Kecamatan Sajira, telah menerima bantuan paket sembako dari Kapolres Lebak AKBP Suyono. Dan di tempat terpisah, Kapolres Lebak juga memberikan bantuan kepada pengurus Masjid di Masjid Jami Babakan Madang Kecamatan Maja maja Kabupaten Lebak.

“Di hari jum’at yang berkah ini dalam rangka membantu sesama, kami polres lebak memberikan bantuan kepada warga yang kurang kurang mampu secara langsung atau door to door,” kata Kapolres Lebak AKBP Suyono, dalam keterangan tertulis Humas Polres Lebak, diterima hitamputih.co.id, Jum’at (10/5/2024).

Ia berharap, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu.

Selain itu, Kapolres juga berharap, semoga kegiatan jum’at berbagi ini dapat menjadi sebuah motivasi kepada yang lain untuk selalu peduli dan berbuat baik kepada sesama terutama kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Ayo tetaplah berbuat baik karna kebaikan akan menghindarkan kita dari keburukan dan jaga selalu kondusifitas kamtibmas dilingkungan kita guna kenyamanan kita bersama,” ajaknya.

Sementara itu, dalam kegiatan memberikan bantuan kepada pengurus Masjid di Masjid Jami Babakan Madang Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, bantuan diterima langsung oleh pengurus Masjid saudara Deni dari Kapolres Lebak.

Dijelaskannya, kegiatan bantuan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat guna mewujudkan Harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak.

“Kami Polres Lebak dalam kegiatan sosial ini dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako ini kepada semua lapisan masyarakat baik pondok pesantren, DKM Masjid ataupun langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” terangnya, seraya berharap.

“Semoga kegiatan bantuan sosial Polres Lebak ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat mempererat silaturahmi antara polres lebak dengan masyarakat kabupaten lebak,” imbuh Kapolres Lebak AKBP Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *