Kepala SMKN di Rangkasbitung Janji Akan Mengobati Resa Adhitia Hingga Sembuh

Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Edi Ruslani
Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Edi Ruslani

HITAMPUTIH.CO.ID – Resa Adhitia siswa SMKN 2 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten kelas 10 jurusan Akuntansi hingga saat ini  Kamis 21 September 2022 belum bisa mengikuti kegiatan proses belajar mengajar di dalam Kelas.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Amir bebagai guru kesiswaan telah berjanji akan mengobati Resa Adhitia sampai sembuh kembali, pada Kamis (21/9/2022) pekan.

Menurut informasi dari keluarga Resa, bahwa pihak sekolah SMKN 2 Rangkasbitung tersebut  telah datang menjenguk pada hari Selasa 18 September 2022.

Saat dikonfirmasi, Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Edi Ruslani melalui telepon selulernya mengatakan, bahwa pada hari itu juga pihak sekolah telah menjenguk Resa Adhitia kerumahnya.

“Tentu, dari pihak sekolah SMKN 2, apa yang telah dijanjikan pak Amir bahwa pihak sekolah akan bertanggung jawab mengobati Resa Adhitia sampai sembuh,” ujar Edi, Kamis (22/9/2022).

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polresta Serang Kota Bekuk Pengedar Hexymer Dan Tramadol

Bahkan, jelas dia, pihak sekolah akan mengganti biaya pengobatan sebelumnya berdasarkan kwitansi pengobatan.

“Sekali lagi, kami dari pihak sekolah akan bertanggung jawab untuk mengobati Resa sampai sembuh seperti sedia kala,” tutur Edi lagi.(Ujd)