Komitmen Nyabup, Osep Mulyawan Sudirman Karis Kembalikan Berkas pendaftaran di Partai NasDem

LEBAK, HITAM PUTIH – Osep Mulyawan Sudirman Karis, S.H., yang menjabat sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak, telah mengambil langkah berani dengan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai NasDem untuk mengikuti Pilkada Lebak 2024.

Pengembalian formulir ini menjadi momen penting yang disaksikan oleh beragam pihak, baik dari dalam maupun luar Kabupaten Lebak. Dari Gunung Kencana hingga Banjarsari, dari Tangerang hingga Serang, sejumlah tokoh dan masyarakat turut hadir untuk menyaksikan saat Osep Mulyawan Sudirman Karis mengembalikan formulir pendaftaran di Partai NasDem.

Ketibaan Osep Mulyawan Sudirman Karis di Partai NasDem disambut hangat oleh Tim 5 Partai NasDem di Jalan Siliwangi, Kampung Cileweung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Sebelumnya, pada Jum’at (3/5/2024), Osep Mulyawan Sudirman Karis telah mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem. Hari ini, ia telah mengembalikan berkas formulir tersebut, menandakan kesiapan dirinya untuk menjadi kontestan di Pilkada Lebak 2024.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak, Osep Mulyawan Sudirman Karis, dalam wawancara dengan wartawan hari ini, menegaskan bahwa langkah ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmennya untuk berpartisipasi dalam Pilkada Lebak 2024.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas antusiasme yang ditunjukkan oleh pendukung saya dalam proses pengembalian formulir ke NasDem. Tak hanya itu, dukungan juga datang dari tokoh masyarakat Lebak, seperti Abuya Sujana Karis,” ujarnya.

Oleh karena itu, Osep Mulyawan Sudirman Karis berharap kepada Partai NasDem agar melakukan seleksi yang cermat dalam menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak. Ia menekankan pentingnya memilih orang-orang yang memiliki niat baik dan komitmen untuk membangun Kabupaten Lebak.

“Hari ini adalah langkah awal saya, jika Partai NasDem memberikan kepercayaan kepada saya, saya siap untuk mengemban amanah sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Lebak 2024,” tambahnya.

Sementara itu, H. Mochamad Arief, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, mengungkapkan bahwa sudah ada 11 bakal calon yang terdaftar, termasuk Osep Mulyawan Sudirman Karis.

“Penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di Partai NasDem akan dilakukan hari ini pukul 00:00 WIB,” ungkap Arif.

Dengan langkah yang telah diambil oleh Osep Mulyawan Sudirman Karis, persaingan di Pilkada Lebak 2024 semakin menarik untuk disimak. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya. (Khr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *