Korem 064/MY Sediakan Mobil Jenazah Gratis Untuk Masyarakat

Korem 064/MY Sediakan Mobil Jenazah Gratis Untuk Masyarakat
Korem 064/MY Sediakan Mobil Jenazah Gratis Untuk Masyarakat

HITAMPUTIH.CO.ID – Masyarakat saat berduka seringkali merasa kebingungan untuk mencari mobil jenazah. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang begitu banyak untuk mendapatkan mobil jenazah.

Kini, masyarakat Kota Serang tidak perlu lagi merasa khawatir lagi. Pasalnya, saat ini Korem 064/MY telah menyediakan layanan mobil jenazah secara gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Serang

Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna mengungkapkan, Korem 064/MY merasa peduli dan terpanggil untuk membantu masyarakat yang tengah berduka untuk memberikan bantuan dengan menyediakan layanan mobil jenazah secara gratis. Hal itu guna meringankan masyarakat yang tengah kesulitan mendapatkan mobil jenazah.

“Mobil jenazah ini merupakan pemberian dari hamba Allah SWT. Dimana telah menghibahkan kepada Korem 064/MY secara cuma-cuma. Semoga bantuan mobil jenazah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak serta menjadi ladang amal ibadah dan diberi balasan yang berlimpah-limpah oleh Allah SWT,” ucapnya

BACA JUGA :  SD Negeri 1 Curugbadak Laksanakan Vaksinasi, Ditarget 100 Persen Siswa Divaksin

Brigjen TNI Tatang Subarna, atas nama Korem 064/MY mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan mobil jenazah yang diberikan tersebut.

“Korem 064/MY akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Selain itu, imbau Brigjen TNI Tatang Subarna, masyarakat bisa menggunakan mobil tersebut untuk keperluan keluarganya yang tengah berduka.

“Setiap ada warga yang meninggal dunia dan membutuhkan mobil jenazah tersebut bisa datang ke Korem 064/MY dan memanfaatkannya,” pungkasnya.