Marcab LMPI Kota Serang Gelar Milad Ke 1 Baksos Santunan Anak Yatim

Milad LMPI Kota Serang ke 1 Tahun sekaligus Bakti Sosial (Baksos) Santunan kepada anak yatim, bertempat di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Minggu, (25/9/2022).
Milad LMPI Kota Serang ke 1 Tahun sekaligus Bakti Sosial (Baksos) Santunan kepada anak yatim, bertempat di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Minggu, (25/9/2022).

HITAMPUTIH.CO.ID – Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (Marcab LMPI) Kota Serang, yang diketuai oleh Drs Djunaedi dan Aminudin sebagai Sekretaris, menyelenggaralan acara Milad LMPI Kota Serang ke 1 Tahun sekaligus Bakti Sosial (Baksos) Santunan kepada anak yatim, bertempat di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Minggu, (25/9/2022).

“Pada acara milad ke 1 dan bakti Baksos memberikan santunan kepada anak yatim di 6 Kecamatan tersebar di Kota Serang,” kata Ketua Panitia Milad LMPI Kota Serang ke I dan Santunan Anak Yatim Lorhenson, D.SE,MM kepada awak media.

Dijelaskannya, dalam rangka Milad Markas Cabang LMPI Kota Serang ke 1 dan baksos mengundang kepada Ketua Ormas, Paguron, awak media cetak maupun Media Online serta undangan lainnya.

BACA JUGA :  Terima PIN Ketahanan Pangan, Wali Kota Serang Siapkan Lahan Produktif untuk Ladang Jagung

Pada Milad ke 1 Marcab LMPI Kota Serang ini dihadiri, Ketua Mada Provinsi Banten Jhoner Sihite, Perwkilan dari kepemerintahan Kabupaten Serang diwakili Kepala Kesbangpol Kabupaten Serang H Epi Priatna,S.Sos, M.Si, Kapolres Kota Serang, Dandim Serang, Kapolsek Serang, Danramil Serang, dan Karangan bunga dari Wakil Ketua DPRD Kota Serang juga Ketua DPD 2 Partai Golkar Kota Serang Hj Ratu Ria Maryana,SE.(Ahmad Ripa’i)