Masyarakat Sangat Antusias Adanya YK BRILink di Lingkungan Pengulah

Yongki Amros, salah seorang pemilik Agen YK BRILink di Lingkungan Pengulah Kelurahan Kepuren kecamatan Walantaka
Yongki Amros, salah seorang pemilik Agen YK BRILink di Lingkungan Pengulah Kelurahan Kepuren kecamatan Walantaka

HITAMPUTIH.CO.ID – Respon masyarakat lingkungan Pengulah kelurahan Kepuren kecamatan Walantaka, sangat antusias dengan adanya YK Link ini, karena mereka memangkas waktu, misalnya untuk membayar tagihan bank, tagihan listrik, mereka tidak perlu antri lagi di bank.

Demikian ungkap Yongki Amros, salah seorang pemilik Agen YK BRILink di Lingkungan Pengulah Kelurahan Kepuren kecamatan Walantaka, kepada awak media, Selasa (29/11/22).

“Sekarang cukup datang saja di YK Link di Lingkungan Pengulah kelurahan kepuren tempatnya pas perapatan ojeg. YK link di buka mulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul, 24 ,00 WIB,” ujarnya.

Dikatakan Yongki Amros, bahwa dengan adanya agen BRILink ini masyarakat semakin dimudahkan semua transaksi perbankan, mulai dari transfer belanja online, dan bayar cicilan, semua bisa di lakukan di YK BRILink.

BACA JUGA :  Danrem 064/MY Dampingi Kunjungan Pangdam III/Siliwangi Ke Yonif 320/BP

“Saya berharap YK BRILink ini bisa berkembang dan bisa membantu pelayanan transaksi yang baik untuk masyarakat,” ucapnya, saat di temui di Loket pembayaran YK Link

“Di YK link juga bisa membantu pelayanan masyarakat untuk pinjaman dana KUR, dan untuk para UMKM bisa juga mengajukan pinjaman Ultra Mikro (UMI) dengan persyaratan yang sesuai dengan perbankan, dan bagus BI ceking nya,” jelas Yongki menambahkan.