Milad ke-4 SBN Sadulur Baros Ngahiji Bersama Anak Yatim Piatu

Milad ke-4 SBN Sadulur Baros Ngahiji Bersama Anak Yatim Piatu

SERANG, HITAM PUTIH – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4, Sadulur Baros Ngahiji (SBN) menggelar acara santunan anak yatim-piatu dengan tema “Indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi, Raih Kemuliaan Bersama dengan Menjadi Sahabat Yatim-Piatu”. Acara ini diadakan di kediaman Bapak Pulung, Sekretariat SBN, Jalan Raya Baros Petir, Lingkungan Gintung, RT 15 RW 01, Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, pada tanggal 14 April 2024.

Acara ini dihadiri oleh 45 anak yatim-piatu dan dimeriahkan dengan tausiyah dari Ustadz H. Mugni, pimpinan Ponpes Nurul Hidayah Baros. Dalam tausiyahnya, Ustadz Mugni mengajak para hadirin untuk giat melaksanakan sholat dan sodakoh untuk mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW, serta mengutamakan kekeluargaan dan kekompakan para sopir agar selamat di dunia dan akhirat.

Ketua SBN Japar, dalam sambutannya, mengajak seluruh anggota SBN untuk terus kompak dalam segala hal, terutama dalam kegiatan sosial seperti ini. “Kegiatan sosial dan berbagi, salah satunya kepada anak yatim piatu,” ucapnya.

Bojes, koordinator lintas di SBN, menambahkan bahwa acara santunan ini telah dipersiapkan setahun yang lalu dan merupakan acara berkelanjutan setiap tahunnya. “Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan lancar dan penuh khidmat,” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik dari segi materiil, pikiran, tenaga, doa, dan lainnya, sehingga acara ini bisa terlaksana. “Semoga Allah SWT membalas semuanya dengan pahala yang setimpal,” pungkasnya.

Acara milad ke-4 ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz H. Bisri, ketua DKM Mushola Al Barokah Gintung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *