Polri  

Ombudsman dan Kapolda Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

Ombudsman dan Kapolda Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik
Ombudsman dan Kapolda Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

HITAM PUTIH – Guna meningkatkan pelayanan publik dan transparansi informasi, Polda Banten lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Ombudsman Perwakilan Banten.

Adapun penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut terkait penanganan laporan/Pengaduan masyarakat dan pencegahan maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan bahwa perjanjian kerjasama tersebut memiliki makna sangat strategis dalam memperkuat jalinan kemitraan.

“Hari ini kita Polda Banten akan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Ombudsman Perwakilan Banten, adapun perjanjian yang kita lakukan terkait penanganan laporan/Pengaduan masyarakat dan pencegahan maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” ujar Rudy Heriyanto di Mapolda Banten. Rabu, (28/04/2021).

“Dan Perjanjian kerjasama ini bermakna sangat strategis, yaitu peluang untuk memperkuat jalinan kemitraan dan sinergi polisional,” lanjut Rudy Heriyanto.

BACA JUGA :  Polda Banten Ringkus Sembilan Admin Grup WhatsApp Provokasi Pemudik Motor

Rudy Heriyanto menyatakan berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan publik di Polda Banten.