Paving Block Lingkungan Malang Nengah Rampung, Warga Ucap Syukur 

Pembangunan Paving Block di Lingkungan Malang Nengah RT012 RW05, Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang.

SERANG. HITAM PUTIH – Warga lingkungan Malang Nengah RT012 RW05, Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, merasa senang dan bersyukur atas selesainya pembangunan pemasangan paving block di lingkungan mereka, telah selesai dikerjakan.

Proyek yang dikerjakan oleh CV Sintesa Narajaya ini mendapat dukungan dan bantuan dari warga setempat.

Pemasangan paving block sepanjang 500 M2 lebih ini bertujuan untuk menunjang aktivitas warga sehari-hari yang selama ini terhambat oleh kondisi jalan yang buruk. Jalan yang sebelumnya berdebu saat musim kemarau dan becek saat musim hujan kini menjadi lebih rapi dan nyaman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pelaksana dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Serang, yang dilaksanakan CV Sintesa Narajaya yang telah merealisasikan pembangunan pemasangan paving block di lingkungan mereka,” ungkap Ketua RT012 Malang Nengah, Usman, dikediamannya, kepada wartawan, Rabu (8/5/2024).

Ia berharap proyek ini dapat bermanfaat bagi warga dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pihak pelaksana dan Dinas Perkim yang sudah membangun pemasangan paving block di lingkungan kami,” ucap Usman lagi.

“Karena menurut saya jalan adalah salah satu akses untuk menunjang aktivitas dan penunjang sumber daya manusia (SDM) agar apa yang selama ini warga lakukan sehari-hari bisa lancar dengan adanya jalan yang bagus. Dan juga kalau hujan tidak becek dan panas tidak berdebu,” jelasnya.

Usman juga berjanji akan merawat dan menjaga pemasangan paving block yang sudah dibangun dengan sebaik-baiknya. Ia berharap tidak ada pihak-pihak yang merusak atau mencuri paving block tersebut.

Sementara itu, pihak pelaksana, Agung Putra Ramadhan mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi dukungan dan bantuan warga lingkungan Malang Nengah dalam pembangunan pemasangan paving block. Ia mengaku tidak mengalami kendala berarti dalam melaksanakan proyek tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah diucapkan warga lingkungan Malang Nengah dengan mendukung dan membantu pembangunan pemasangan paving block di lingkungan mereka,” ujar Agung yang biasa disapa Mang Agung

“Karena di sini saya sebagai pelaksana tidak kurang dan lebih ingin membantu kepada warga agar apa yang menjadi kendala masyarakat terkait jalan yang menjadi akses untuk menunjang kelancaran dalam beraktivitas sehari-hari bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

Agung juga berterima kasih kepada Dinas Perkim Kota Serang yang telah memberikan kepercayaan kepada CV Sintesa Narajaya untuk melaksanakan proyek pembangunan pemasangan paving block di lingkungan Malang Nengah ini. Ia berharap proyek ini dapat memberikan dampak positif bagi warga setempat.

“Alhamdulilah dari Dinas Perkim melalui kami pelaksana CV Sintesa Narajaya bisa membangun pemasangan jalan paving block di lingkungan Malang Nengah. Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan bisa diterima dan bermanfaat untuk warga setempat, dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *