Peduli Gempa Cianjur, Karang Taruna Kecamatan Walantaka Aksi Sosial Penggalangan Dana

Peduli Gempa Cianjur, Karang Taruna Kecamatan Walantaka Aksi Sosial Penggalangan Dana
Peduli Gempa Cianjur, Karang Taruna Kecamatan Walantaka Aksi Sosial Penggalangan Dana

HITAMPUTIH.CO.ID – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Walantaka gelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban Bencana Gempa Bumi Cianjur di halaman depan Kantor Kecamatan Walantaka, Sabtu (26/11/2022)

Ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka, Bung Ahmad Pudori S.P menyampaikan bahwa aksi sosial penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan pengurus karang taruna kecamatan walantaka atas peristiwa terjadinya gempa bumi yang menimpa ratusan orang Cianjur meninggal dunia dan luka-luka.

“Kami mendengar dari berita di medsos, ratusan korban meninggal dunia dan luka-luka. Hal ini membuat saya dan kawan-kawan pengurus karang taruna tersentuh dan terpanggil untuk peduli membantu soudara-soudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur sana” ujarnya.

BACA JUGA :  Pelantikan Ketua APDESI Lebak Dihadiri Mantan Bupati Dan Bupati Lebak

Menurut Ahmad Pudori S.P, bahwa kegiatan aksi sosial penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi Cianjur ini bersamaan dengan kegiatan giat pembinaan karang taruna muda kecamatan Walantaka.

“Kegiatan aksi sosial penggalangan dana ini dilaksanakan bersamaan dengan giat pembinaan Karang Taruna Muda yang dilaksanakan pada pukul 08.00-11.00 dan dilanjut sampai sore dengan rangkaian kegiatan Aksi Sosial Penggalangan Dana” tambahnya.

Sementara, Bung Mahdodi Sekretaris Jendral Karang Taruna kecamatan Walantaka menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan iringan Live Musik serta diikuti oleh puluhan pemuda yang ada di kecamatan Walantaka.

“Aksi penggalangan dana yang kami laksanakan dengan cara penggalangan langsung dijalan sambil live musikan, dan al hamdulillah diikuti oleh puluhan pemuda yang tergabung pada OKP di kecamatan Walantaka, serta para peserta pembinaan giat Karang Taruna muda dan para pengurus Karang Taruna kecamatan Walantaka.” ujar Mahdodi.

BACA JUGA :  Warga Keluhkan Pelayanan di Kantor UPT Disdukcapil Kecamatan Jawilan Buruk

Dirinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kecamatan Walantaka, organisasi kepemudaan lainnya dan pengguna jalan yang melintasi area depan halaman kantor kecamatan untuk memberikan sejumlah donasinya bantu bencana korban Gempa Bumi Cianjur.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Walantaka, Organisasi Kepemudaan yang ada di Walantaka dan para pengguna Jalan untuk memberikan sejumlah donasi baik berupa uang, makanan minuman siap saji maupun obat-obatan dan perlengkapan bayi untuk membantu sodara-sodara kita yang tertimpa musibah gempa Cianjur”. Tutupnya