Pekerjaan Proyek Irigasi di Kelurahan Ujung Tebu Disoal

Pekerjaan Proyek Irigasi di Kelurahan Ujung Tebu Disoal
Pekerjaan Proyek Irigasi di Kelurahan Ujung Tebu Disoal

HITAM PUTIH, SERANG – Pekerjaan pekerjaan proyek irigasi di Kampung/Kelurahan Ujung Tebu RT013/006, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, disoal sejumlah pelaku kontrol sosial.

Pasalnya, berdasarkan hasil investigasi di lokasi kegiatan tidak ditemukan papan informasi anggaran, dan pekerjaannya pun diduga asal jadi yang dikerjakan diduga tidak sesuai spek.

Menurut RT setempat, bahwa proyek tersebut di kelola oleh Gapoktan Mawar Harum 5 Kampung Ujung Tebu Kelurahan Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang.

Saat di konfirmasi, menanyakan terkait papan informasi belum di pasang, salah satu pekerja yang enggan menyebutkan nama hanya menjawab singkat “nanti dipasang”.

Ironis, padahal pekerjaan sudah mencapai 60% tetapi papan informasi belum terpasang.

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, Tempat Wisata MBS Ramai Dikunjungi Wisatawan

Jahudi Ketua Gapoktan saat di konfirmasi mengatakan, bahwa program tersebut berasal dari anggaran aspirasi demokrat, dan pekerja dari kelompok tani itu sendiri yang berjumlah 12 orang.

Sementara ada salah satu pekerja mengeluhkan soal pengupahan, menurutnya karena upah 75000 per hari nya tidak sesuai dengan pekerja secara umumnya. (Tim)