Pemenang Hadiah Doorprize Umroh Di Ulang Tahun Ke 28 Bina Remaja, Hari Ini Diberangkatkan

Pemenang Hadiah Doorprize Umroh Di Ulang Tahun Ke 28 Bina Remaja, Hari Ini Diberangkatkan
Pemenang Hadiah Doorprize Umroh Di Ulang Tahun Ke 28 Bina Remaja, Hari Ini Diberangkatkan

HITAM PUTIH, SERANG – Setelah menunggu beberapa bulan Pemberangkatan pemenang hadiah Doorprize umroh di ulang tahun Bina Remaja yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2022 kemarin, besok pagi akan diberangkatkan.

Dengan rasa sukacita dan penuh rasa haru yang ditunjukkan oleh Utami pemenang Umroh dengan meneteskan air mata saat di iring masyarakat dari tempat kediamannya (Cikasir) menuju tempat kediaman H Ade Burhanudin (Kaningan) Ketua pelaksana HUT Bina Remaja ke 28 sekaligus pemberi hadiah Umroh yang diiringi tim Qosidah ibu ibu rempong Lingkungan Cikasir,

Acara penyambutan yang dilakukan sangat meriah oleh Tim Op Bina Remaja bersama H Ade Burhanudin di Lingkungan Kaningan, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Selasa (24/01/2023).

“Saya sangat bersyukur pertama kepada Allah Swt yang telah memberikan kesempatan saya untuk datang ke makkah, karena mendapat hadiah doorprize umroh di hari ulang tahun Bina Remaja yang ke 28 tahun kemaren,” ungkap Utami.

BACA JUGA :  Polsek Walantaka Ringkus Bandar Togel

“Alhamdulillah besok saya akan berangkat bersama H Ade Burhanudin dan lainya untuk pergi ke tanah suci menjalankan umroh,” imbuhnya.

Karena ini menurut Utami suatu keajaiban dan rejeki yang diberikan Allah tak di sangka sangka dirinya bisa pergi umroh ke makkah berkat hadiah dorprize di ulang tahun Bina Remaja ke 28 yang dilaksanakan H Ade Burhanudin dan tim.

“Saya sangat berterimakasih kepada Op Bina Remaja, H Ade Burhanudin dan H Syair karena mereka, saya bisa pergi umroh untuk berziarah dan melihat Mekkah secara langsung bukan melalui gambar atau lainnya, semoga apa yang sudah diberikannya mendapat balasan dari Allah SWT, dan kepada Keluarga, Masyarakat saya memohon doanya agar perjalanan umroh saya bisa berjalan lancar baik berangkat atau pulangnya tanpa terhalang suatu apapun,” tukas Utami.

BACA JUGA :  Implementasikan Rencana Pembangunan, Kelurahan Curug Manis Gelar Musrenbang RKPD 2024

Sementara H Ade Burhanudin Ketua pelaksana Hut Op Bina Remaja sekaligus tim pelaksana Umroh menambahkan. pemberangkatan umroh pemenang Doorprize di HUT Op Bina Remaja yang ke 28.

“Insya Allah besok pagi kita berangkatkan, ini merupakan salah satu keberkahan dan rejeki Allah tak terduga yang harus kita syukuri dan ambil hikmahnya. Karena adanya perayaan HUT Op Bina Remaja yang ke 28 ibu Utami mendapatkan hadiah dorprize iyaitu Umroh,” ujarnya.

H Ade mengajak kepada seluruh Op Bina Remaja marilah jadikan hidup ini bermanfaat baik untuk diri sendiri dan orang lain, selalu berbuat baik, jangan putus asa.

“Mungkin karunia atau rejeki bisa melalui siapa saja termasuk kita atau apa yang kita laksanakan,contoh Ibu Utami dengan adanya perayaan HUT Op Bina Remaja bisa mendapatkan rejeki Umroh ke tanah suci yang sangat diinginkan seluruh umat islam yaitu pergi ke tanah suci atau Mekkah,” ucapnya.

BACA JUGA :  Lurah Pancalaksana dan Masyarakat Sambut Tim Pembina Kecamatan Curug, Guna Monitoring dan Berikan Arahan Terkait Perlombaan KRLA

“Semoga apa yang sudah kita lakukan menjadi ladang ibadah dan amal kelak di akhirat,” sambung H Ade

Dalam kesempatan itu ia mengucapkan banyak terimakasih kepada tokoh Masyarakat, RT, RW, pemuda, ibu ibu warga Cikasir yang telah membantu proses dan mengiringi perjalan ibu Utami malam ini dengan meriah menggunakan tabuhan rebana atau Qosidah, Obor, sampai ke kediaman H Ade dan mohon maaf atas segala kekurangan yang ada, serta H Ade memohon doa kepada seluruh masyarakat perjalannya lancar, dan juga doa cita citanya sukses dan terkabul Allah SWT menjadi orang yang bisa membantu Masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Curug.