Pemkab Lebak Berikan Hibah Ambulance Pada Yayasan Salam Sehati Lebak Peduli 

Pemkab Lebak Berikan Hibah Ambulance Pada  Yayasan Salam Sehati Lebak Peduli 
Pemkab Lebak Berikan Hibah Ambulance Pada  Yayasan Salam Sehati Lebak Peduli 

HITAM PUTIH, LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak memberikan hibah berupa satu unit ambulance kepada Relawan Sehati Lebak Peduli, hibah tersebut diberikan langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, di Pendopo Bupati, Selasa (14/12/2021).

Kiki Fahroji yang akrab disapa dengan Kiki Gondrong mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Lebak atas amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk mengawal program unggulan Pemkab Lebak yaitu menuju Lebak Sehat.

“Dan tentunya amanah ini sangat berat bagi kami untuk dapat melayani masyarakat-masyarakat yang tidak mampu yaitu dibidang kesehatan dimana terkadang ada banyak pasien rujukan dari Rangkasbitung menuju rumah sakit rujukan di Jakarta dan Tangerang, mungkin ini sebuah pelayanan dari Pemkab Lebak melalui kami para relawan untuk selalu konsisten mengawal program unggulan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tekan Angka Pelanggaran, Bid Propam Polda Banten Cek Sikap Tampang dan Tes Urine Personil Polres Lebak

Sementara itu Bupati Lebak juga mengucapkan terima kasih kepada para Relawan Sehati Lebak Peduli yang telah membantu Pemerintah Daerah dalam mendorong program Lebak Sehat.

“Kami berharap semoga masyarakat Kabupaten Lebak terbantu dan para relawan Sehati Lebak Peduli senantiasa diberikan kesehatan untuk membersamai perjuangan kita membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Yayasan Salam Sehati Lebak Peduli merupakan yayasan yang konsentrasi untuk urusan kemanusiaan, terutama membantu pasien-pasien yang memerlukan bantuan ke beberapa rumah sakit rujukan di Jakarta maupun Tangerang.