Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Di Objek Wisata, Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat

Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Di Objek Wisata, Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat

HITAM PUTIH LEBAK – Pasca hari raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Objek Wisata di beberapa titik di Daerah Hukum Polres Lebak dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2024.

“Ada beberapa titik Objek Wisata yang kita lakukan pengamanan pada pasca lebaran Idul Fitri,” kata Kapolres Lebak AKBP Suyono melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy P.H, dalam keterangan tertulisnya, diterima hitamputih.co.id, Jum’at (12/4/2024).

Dikatakannya, beberapa titik Pengamanan Objek Wisata yang dilaksanakan Polres Lebak, diantaranya Pos Pam Wisata Pantai Sawarna, Pos Pam Wisata Pantai, Pos Pam Pantai Tanjung Panto, Pos Pam Wisata Gunung Luhur, Pos Pam Wisata Pemandian Air Panas Cipanas dan beberapa Pos Jaga Wisata lainnya.

“Kegiatan pengamanan ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan pasca hari raya,” ujar Eddy.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan pengamanan, personil memberikan himbauan keselamatan serta pantauan orang tua terhadap anak pada saat beraktifitas di Tempat Wisata.

“Selain itu, personil Polres Lebak juga melakukan Patroli disekitaran Objek Wisata, memberikan arahan terkait aturan parkir kendaraan kepada pengunjung dan menghimbau agar menjaga keamanan harta benda yang di bawa,” terang Eddy.

Ia berharap, dengan hadirnya Personil Polres Lebak pada Titik- titik Objek Wisata di wilayah Kabupaten Lebak, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Utamakan keselamatan, ikuti selalu aturan, dan mari kita bersama- sama ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” imbau Kabag Ops Kompol Eddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *