Polsek Baros Sisir Santri dan Pelajar Untuk Diberikan Vaksin Gratis

HITAM PUTIH – Jajaran Polsek Baros, Polres Kota Serang, Polda Banten terus melakukan vaksinasi dengan menyisir di kalangan santri dan pelajar di wilayah hukum Polsek Baros, yang dipusatkan di SMK Nurul Huda, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Rabu (08/09/2021).

“Kegiatan gerai vaksin presisi merupakan bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri yang kita laksanakan untuk masyarakat Kota Serang khususnya bagi para pelajar dan santri,” ungkap Kapolsek Baros, AKP Wahyu Bintarna, S.IP kepada media, disela-sela kegiatan vaksin tersebut.

AKP Wahyu mengatakan, jumlah kuota vaksinasi yang diberikan untuk para pelajar dan santri termasuk masyarakat Baros sebanyak 600 vaksin sinovac yang pelaksanaannya bekerjasama dengan tim medis tenaga kesehatan Dinkes Kota Serang.

BACA JUGA :  Hendak Tawuran Perang Sarung, 20 Pelajar di Kragilan Diamankan Polisi Saat Patroli KRYD

“Ini sebagai bentuk bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri. Kami menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga prokes dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dan memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan,” terang Kapolsek Wahyu.

Ia berharap dengan pemberian vaksin tahap pertama untuk masyarakat Kecamatan Baros dapat memenuhi target dan percepatan vaksin yang diprogramkan oleh pemerintah.

“Alhamdulilah pelaksanaan dengan prokes aman dan lancar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *