PPS Kelurahan Tinggar berikan laporan Kinerja ke PPK Kecamatan Curug

SERANG, HITAMPUTIH.CO.ID – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tinggar telah menyampaikan laporan kinerja mereka kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Curug pada hari Rabu, 15 Juni 2023.

Pertemuan ini diadakan di ruang kantor Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, atau di kantor Sekretariat PPS Kelurahan Tinggar, pada Kamis (15/6)

Laporan kinerja PPS Kelurahan Tinggar disampaikan secara langsung oleh Ketua PPS, Sahroni, yang diterima oleh Ketua PPK Kecamatan Curug, Saprudin.

Saprudin didampingi oleh Encun Sunardi, Divisi Teknis, serta dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Serang, Fierly Murdiyat Mabruri, dan anggota KPU Kota Serang.

Dalam laporannya, Ketua PPS Kelurahan Tinggar, Sahroni, menyampaikan beberapa hal terkait kinerja yang telah dilakukan PPS Kelurahan Tinggar, termasuk hasil Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kelurahan Tinggar.

BACA JUGA :  Evaluasi Pembangunan, Kelurahan Kepuren Gelar Musrenbang RKPD 2023

“Saya ingin menyampaikan bahwa laporan kinerja PPS Kelurahan Tinggar ini merupakan agenda bulanan yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada PPK Kecamatan mengenai kinerja yang telah dilaksanakan oleh PPS dalam menghadapi pemilu 2024,” jelas Sahroni.

Dalam hal ini, PPS Kelurahan Tinggar memberikan laporan sesuai arahan dan instruksi dari KPU Kota Serang, dengan selalu memberikan laporan data yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Mereka juga secara berulang kali menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam memberikan informasi data yang terbaik, agar tidak terjadi kesimpang-siuran dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilu 2024.

Sementara itu, Saprudin, Ketua PPK Kecamatan Curug, menyatakan bahwa laporan kinerja PPS merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilakukan untuk mengetahui sejauh mana dan apa saja yang telah dilaksanakan oleh PPS di setiap wilayahnya.

BACA JUGA :  Walau Diguyur Hujan Taman Wisata MBS Tetap Ramai Dikunjungi Wisatawan¬†

“Melalui laporan kinerja PPS, kita dapat mengetahui segala sesuatu yang telah mereka kerjakan, dan informasi ini akan kami sampaikan kepada KPU Kota Serang,” ucapnya.

Harapannya, laporan kinerja PPS di setiap kelurahan dapat membantu kelancaran pengumpulan data dan hal-hal lainnya yang akan berkontribusi dalam mensukseskan pemilu 2024 di Kecamatan Curug, Kota Serang, Provinsi Banten, maupun di seluruh Indonesia, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *