Serius Nyalon Bupati, Iip Miftahul Khoiry Ambil Formulir Penjaringan Cabup Serang

Imat Miftahul Khoiry (tengah no 4 dari kanan) saat pengambilan formulir penjaringan cabup Serang, di kantor DPC PKB Kabupaten dan di kantor DPC PDIP Kabupaten Serang, Jum'at (26/4/24).

SRG, HITAMPUTIH.CO.ID – Bukti keseriusan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Iip Miftahul Khoiry telah mengambil formulir penjaringan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Serang.

Demikian disampaikan Tb Umar Hadi, salah satu juru bicara Iip Miftahul Khoiry kepada media ini dihubungi melalui saluran WhatsApp nya, Jum’at malam (26/4/24).

“Pengambilan formulir penjaringan diwakili langsung oleh Imat Miftahul Khoiry adik kandung Iip Miftahul Khoiry, didampingi bersama teman teman staf lainnya di kantor DPC PKB Kabupaten dan di kantor DPC PDIP Kabupaten Serang,” ujarnya.

Umar mengatakan, beliau (Iip Miftahul Khoiry -red) tidak bisa mengambil formulir penjaringan sendiri karena sedang ada kegiatan di Finlandia.

“Pengambilan formulir ini sebagai bentuk keseriusan Pak Iip akan mencalonkan diri menjadi Bupati Serang,” jelasnya.

Adapun, imbuh Umar, yang melatar belakangi Iip mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Serang karena adanya dorongan dari masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda Kabupaten Serang.

“Tentu Pak Iip akan melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang dan memperbaiki yang dianggap belum baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *