Taman Wisata Bangun Sentosa MBS Hadirkan Wahana Baru

  • Bagikan
Taman Wisata Bangun Sentosa MBS Hadirkan Wahana Baru
Taman Wisata Bangun Sentosa MBS Hadirkan Wahana Baru

HITAM PUTIH, SERANG – Destinasi wisata yang ada di tengah tengah Kota Serang yang menawarkan banyak sensasi wahana alam dan permainan anak anak dan dewasa yang berlokasi di lingkungan Cideheng Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug.

Taman wisata bangun sentosa kini hadirkan lagi wahana baru untuk pengunjung dengan sensasi sensasi yang lebih menakjubkan untuk dikunjungi.

Kurang lebih sekitar enam wahana baru yang kini telah ada, diantaranya. wahana berkuda, tampoline, kids excavator, kids Gianty crane, mini shuttle, self control, dengan hanya Rp10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah) sudah bisa menikmati wahana ini untuk menambah keseruan dan juga menambah keasyikan untuk para pengunjung.

“Di MBS dengan pengawasan ketat dari pengawas profesional untuk memberi kenyamanan dan selalu menjaga protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi,” jelas Haerudin Dirut Mahoni Bangun Sentosa (MBS) kepada media, saat ditemui di kantornya, Sabtu (27/11/2021).

BACA JUGA :  THM Masih Beroperasi, Polres Serang Kota Polda Banten Bubarkan Kerumunan

Lebih lanjut Haerudin yang biasa di panggil Kang Aeng ini menambahkan,
semoga dengan hadirnya wahana baru ini minat pengunjung akan lebih banyak untuk mengunjungi taman wisata mahoni bangun sentosa yang selalu buka dari senin sampai minggu dari pukul 08.00 WIB Pagi sampai 17.00 WIB Sore.

“Insha Allah kita juga berencana membangun lagi wahana wahana yang baru untuk di nikmati di sini,” ucapnya.

Sementara itu Dani pengelola MBS menuturkan, Wahana baru yang menawarkan sensasi keseruan dan menambah keasyikan untuk dinikmati bersama keluarga, saudara, teman dengan memastikan kenyamanan tentunya.

“Karena wahana masih baru, kita berikan promo hanya dengan Rp10.000 bisa menikmatinya,” katanya.

BACA JUGA :  Kunjungi Posyan Citra Raya, Kapolda Banten Apresiasi Panel Data Digital dan Stand Kopi Gratis

“Mudah mudahan dengan adanya wahana baru yang disajikan di taman wisata mahoni bangun sentosa ini pengunjung akan lebih suka dan selalu datang untuk berwisata dengan menikmati sensasi sensasi yang kami sajikan,” harap Dani mengakhiri wawancara dengan awak media.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *