Taman Wisata MBS Ramai Dikunjungi Wisatawan di H+4 Lebaran

Taman Wisata MBS Ramai Dikunjungi Wisatawan di H+4 Lebaran

SERANG, HITAM PUTIH – Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) di Kota Serang ramai dikunjungi wisatawan pada H+4 Lebaran, Sabtu (13/4/2024). Ribuan wisatawan memadati taman wisata yang terletak di Lingkungan Cideheng, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug ini untuk menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang ditawarkan.

Berdasarkan pantauan, kawasan Taman Wisata MBS dipadati pengunjung sejak siang hari. Para wisatawan terlihat asyik mengisi waktu libur mereka dengan berbagai aktivitas, seperti bermain wahana, berenang, bersantai di taman, berswafoto, dan kulineran.

“Alhamdulillah, Taman Wisata MBS cukup ramai selama libur lebaran,” ujar Alit Mahesa Ramdhani, Pengelola Taman Wisata MBS, kepada HITAMPUTIH.CO.ID, Sabtu (13/4/2024).

Dhani mengungkapkan, keramaian pengunjung mulai terasa pada H+4 Lebaran ini. Sebelumnya, pada H+1 dan H+2 Lebaran, jumlah pengunjung masih tergolong sepi. Hal ini kemungkinan dikarenakan masih banyak orang yang sibuk berziarah dan bersilaturahmi.

“Kalau kemarin Jumat ngga terlalu banyak, karena kalau Jumat jarang orang berpergian, sementara hari Rabu sama Kamis masih nuansa Lebaran, kebanyakan orang mungkin pada berziarah dan bersilaturahmi bersama keluarga,” ungkapnya.

Dhani menyebutkan, Taman Wisata MBS menjadi pilihan utama bagi wisatawan lokal dan wisatawan asal Banten untuk menghabiskan waktu libur Lebaran. Hal ini dikarenakan beberapa faktor, seperti lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau.

“Taman Wisata MBS ini termasuk wisata terluas dan terlengkap di Kota Serang, baik untuk wahana anak ataupun dewasa,” jelas Dhani.

Taman Wisata MBS seluas hampir 10 hektar ini menawarkan berbagai macam wahana, seperti kolam renang, wahana outbound, bumi perkemahan, villa, gedung pertemuan, dan tempat kulineran. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas tersebut dengan harga tiket masuk Rp 25 ribu.

Bagi yang ingin menikmati wahana permainan, terdapat biaya tambahan mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 40 ribu per wahana. Taman Wisata MBS buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

“Jadi di sini itu, salah satu kenyamanan bagi pengunjung akses parkir mampu menampung ratusan kendaraan, sampai parkir cadangan di sini disediakan masyarakat dan jarak dari tol itu cuma 30 menit,” tambah Dhani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *