Tingkatkan Kemampuan Beladiri, Polres Serang Kota Gelar Latihan Rutin 

Tingkatkan Kemampuan Beladiri, Polres Serang Kota Gelar Latihan Rutin 
Tingkatkan Kemampuan Beladiri, Polres Serang Kota Gelar Latihan Rutin 

HITAM PUTIH – Guna meningkatkan kemampuan individu usai melaksanakan Apel Pagi, personel Polres Serang Kota Polda Banten dilanjutkan dengan kegiatan latihan bela diri Polri bertempat di Lapangan Mapolres Serang Kota, Jumat (28/5/2021).

Pada kegiatan latihan beladiri Polri hari ini di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Serang Kota dan anggota Polres Serang Kota yang dipimpin oleh Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH,MM.

“Kegiatan latihan bela diri ini dengan tujuan agar anggota siap dilapangan, untuk meningkatkan kemampuan, dan dapat mengingat kembali pengetahuan beladiri yang telah diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota Polri,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK, M.Si, melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH,MM, saat diwawancara awak media usai kegiatan.

BACA JUGA :  PPKM Darurat, Perbatasan Cipanas Lebak Bogor Disekat, Hendak Masuk Ke Lebak Harus Tunjukan Kartu Ini Agar Tak Diputar Balikan

Kompol Yudha menuturkan, sewaktu petugas berdinas di lapangan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Sehingga jika sewaktu waktu anggota ditugaskan dilapangan mampu yaitu sesuai tugas pokok polri diantaranya adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” tutur Kabagops.

Selain itu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh ditengah Pandemi Covid-19.

“Dengan kita melaksanakan latihan beladiri secara rutin, maka sangat baik untuk mejaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh, apalagi saat ini ditengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kabagops berharap, pihaknya agar selalu siap dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian.

“Kami berharap, dengan latihan peningkatan kemampuan tersebut, personel Polres Serang Kota selalu siap dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi Covid-19, dan semoga Wabah Covid-19 segera berlalu,” pungkasnya. (hms).