Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, MPP Pandeglang Teken Kerjasama Bersama BNN Banten, Polres dan Pengadilan Agama

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, MPP Pandeglang Teken Kerjasama Bersama BNN Banten, Polres Pandeglang dan Pengadilan Agama
Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, MPP Pandeglang Teken Kerjasama Bersama BNN Banten, Polres Pandeglang dan Pengadilan Agama

PANDEGLANG, HITAMPUTIH.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pandeglang melakukan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Pengadilan Agama Pandeglang, dan Polres Pandeglang, bertempat di Pendopo, Selasa (26/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pandeglang  Ida Novaida mengatakan kerjasama ini dibangun sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini kami melakukan penandatanganan kerjasama bersama BNN Banten, Polres Pandeglang dan Pengadilan Agama, dengan adanya kerjasama ini, tentu saja pelayanan di MPP Pandeglang semakin bertambah,” ujarnya.

Ia berharap, kerjasama yang terjalin ini hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan optimal bisa terpenuhi dengan baik.

BACA JUGA :  Dikunjungi Kadistan Provinsi Banten, Bupati Berharap Program Upsus Pajale di Lebak Dilanjutkan

Sementara itu, Plh Sekda Pandeglang Taufik Hidayat mengatakan tujuan dibentuknya Mal Pelayanan Publik, yaitu untuk meningkatkan serta mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Kita patut berbangga, karena Kabupaten Pandeglang satu satunya daerah di Banten yang memiliki pusat pelayanan satu pintu yakni Mal Pelayanan Publik,” jelasnya.

Menurutnya di era perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini serta tuntutan masyarakat akan pelayanan yang cepat dan mudah, Pemerintah daerah berupaya untuk mewujudkan hal tersebut.

“Yakni dengan membangun MPP, dan alhamdulilah manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Badan BNN Provinsi Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Pandeglang, dimana hari ini telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama, tentunya kerjasama ini  telah dilaksanakan sampai tingkat pusat.

BACA JUGA :  Terciduk Ngamar, Puluhan Pasangan Mesum Diangkut ke Polres Pandeglang

“Kita bersyukur bahwa salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Banten hanya Kabupaten Pandeglang yang memiliki Mal Pelayanan Publik,” tuturnya.

“Hadirnya MPP di Pandeglang merupakan salah satu komitmen Pemkab Pandeglang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh Hendri Marpaung.