Ucapan Selamat Ketua MOI Kepada Ketua APDESI Terpilih Kabupaten Serang 

Ucapan Selamat Ketua MOI Kepada Ketua APDESI Terpilih Kabupaten Serang 
Ucapan Selamat Ketua MOI Kepada Ketua APDESI Terpilih Kabupaten Serang 

HITAMPUTIH.CO.ID – Pelaksanaan pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Serang Provinsi Banten baru saja usai yang mana sebelumnya telah digelar pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) IV dalam memilih ketua yang baru bertempat di Hotel Puri Kayana, Kota Serang pada Rabu (29/6/2022), yang sekaligus telah dihadiri H Andika Hazrumy, sekaligus Hj Ratu Tatu Chasanah.

Pada Muscab itu, M Maulidin Anwar, jadi pemenang usai mengantongi 23 suara, sedangkan pesaingnya Masita Roni Saputra, yang merupakan Kepala Desa Bunihara, Kecamatan Anyer, hanya memperoleh delapan suara, sehingga secara terpilih M Maulidin Anwar pun menggantikan ketua DPC Apdesi Kabupaten Serang yang lama yakni Santibi, yang sudah habis masa jabatannya dan sudah tidak menjadi kepala desa lagi.

Selain banyak nya ucapan selamat yang datang dan diberikan oleh para Kepala Desa se-Kabupaten Serang, Ucapan selamat juga telah datang dan disampaikan oleh Ketua DPW MOI (media online indonesia) Provinsi Banten beserta seluruh jajaran pengurus DPC di masing masing wilayah Kabupaten-Kota. Senin (28/11/2022).

BACA JUGA :  PPKM Level 4, PKL di Balong Rancalentah Rangkasbitung Kibarkan Bendera Putih

Diketahui juga bahwa dalam acara pelaksanaan pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Serang pada beberapa waktu lalu bertempat di Hotel Puri Kayana Kota Serang, suara terbanyak itu telah diberikan kepada M Maulidin Anwar, yang juga diketahui selaku Kepala Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

“Selamat kepada Kepala Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka M. Maulidin Anwar, selaku Ketua APDESI Kabupaten Serang terpilih.

Semoga amanah dan dapat mengemban tugas sebagai penyambung lidah rakyat khususnya bagi para Kepala Desa se-Kabupaten Serang untuk sebuah sinergitas,”

Kata Ketua DPW MOI (Media Online Indonesia) Provinsi Banten, beserta seluruh jajaran pengurus DPC di masing masing wilayah Kabupaten-Kota, tandasnya.

M.Gustiawan Rengga, selaku Ketua MOI juga mengajak kepada Ketua APDESI Terpilih Kabupaten Serang yang baru saja terpilih untuk bisa kembali bergandeng tangan bersama seluruh masyarakat di Desanya tanpa terkecuali.

BACA JUGA :  Terkait Investasi di Provinsi Banten, Ini Kebijakan Pj Gubernur Al Muktabar

“Kontestasi sudah selesai, kami berharap para rekan-rekan kades se-kabupaten serang yang terdiri dari 226 Desa dan 29 Kecamatan se-kabupaten serang semua dapat merangkul dan lebih menunjukkan bahwa Kabupaten Serang akan lebih Maju dan bangkit untuk bersama membangun Desa,”

Sebab dengan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah pusat maupun daerah, bahwa pemerintahan Desa adalah gerbang awal pelayanan masyarakat, ungkap Ketua DPW MOI Provinsi Banten.

Kemudian sebagai informasi, dan bahwa sehubungan pelantikan Ketua APDESI Kabupaten Serang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 03 Desember 2022 mendatang, semoga dalam pelaksanaan nanti berjalan lancar dan sukses selalu buat seluruh Kepala Desa se-kabupaten serang, khususnya untuk Ketua Terpilih APDESI Kabupaten Serang Anwar Mauludin, yang juga diketahui selaku Kepala Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang periode 2022-2027.

Dikesempatan terpisah, saat dihubungi dan dikonfirmasi terkait akan diselenggarakan nya Pelantikan Ketua APDESI Kabupaten Serang M. Maulidin Anwar, dirinya membenarkan.

BACA JUGA :  Ubah Tanggal Kadaluwarsa Produk Kopi Sachet, Seorang Pria di Cikupa Diringkus Polisi

“Iya Benar, pada hari Sabtu nanti tepatnya tgl .03-12-2022 kita akan melaksanakan acara pelantikan Ketua APDESI Kabupaten Serang beserta struktur pengurusan lainnya, mohon Do’a dan dukungan dari masyarakat serta seluruh stakeholder instansi terkait pemerintah maupun swasta, semoga kabupaten serang kedepannya akan menjadi Kabupaten yang lebih baik, maju dan berkembang dari segala aspek,” tutur Anwar.

Dalam hal ini, selaku Ketua APDESI terpilih berharap penuh untuk segala bentuk dukungan dan kerjasama dari semua, terlebih dari para Kepala Desa se-kabupaten serang,” imbuhnya.

Sebab tanpa adanya itu semua, saya bukan apa apa dan tidak akan bisa berbuat yang terbaik untuk kita semua, pungkasnya.

“Untuk kedepannya Kami, Ketua APDESI Kabupaten Serang yang dalam hal ini selaku mewakili rekan Kades se-kabupaten serang Banten.

Mari bersama mendorong dan mendukung untuk kemajuan Kabupaten Serang lebih Maju”.